Minggu, 25 Agustus 2019

6 Jenis Daun Ini Bisa Dibikin Ramuan Pembesar Alat Vital Pria Alami Dengan Hasil Permanen

Beberapa Jenis Daun yang Mempunyai Manfaat Untuk Memperbesar Penis Lelaki Dewasa Secara Alami dan Cepat Terbukti Ampuh Tanpa Efek Samping. - J Kustana Konsultasi Online Maslah Pria Dewasa.
Jenis Daun Pembesar Alat Vital Pria
Jenis Daun Pembesar Alat Vital Pria - Jika kita mendengarkan obrolan dari para pria yang sedang berkumpul, dalam beberapa waktu biasanya akan terdengar tentang masalah kehidupan seksual atau pengalaman seksual yang kita miliki.

Pria memang cenderung bisa membicarakan masalah seksual dengan lebih jujur daripada kaum wanita. Beberapa penelitian bahkan menunjukkan bahwa kebanyakan pria ternyata terobsesi dengan ukuran penisnya meskipun pria tersebut masih belum menikah. Mengapa obsesi ini bisa muncul?
Pria mendambakan kesempurnaan dalam kehidupan seks mereka. Dengan adanya obsesi pada penis, pria cenderung memiliki standar ukuran penis yang dirasa akan mampu memenuhi kebutuhan biologis pasangannya.

Alasan inilah yang membuat banyak pria yang nekat untuk memperbesar atau memperpanjang penisnya. Pria bisa saja memakai krim pembesaran penis, perangkat layaknya pemompa agar penis menjadi lebih besar, atau bahkan meminum pil khusus yang diyakini bisa membuat ukuran penis menjadi sesuai dengan yang diidamkan.

Sebelum melakukan cara-cara diatas ada baiknya mencoba cara tradisional yang lebih aman seperti memakai ramuan dari tumbuhan yang ada di sekitar kita.

Beberapa Jenis Daun Untuk Memperbesar Penis Secara Alami

1. Daun Jarak

Daun jarak adalah salah satu tumbuhan yang banyak ditemui di Indonesia dengan manfaat yang sangat banyak diantaranya memudahkan BAB. Tapi tahukah anda, jika dikelola dengan benar, daun jarak ternyata juga dapat memperbesar ukuran alat vital pria.
Untuk memperbesar alat vital daun jarak biasanya ditumbuk dan dicampur dengan jeruk nipis atau madu dan diloleskan ke organ alat vital.

2. Daun Kemangi

Daun kemangi sangat populer di Indonesia, terutama di daerah Jawa barat sebagai lalapan pelengkap makan. Ternyata selain sebagai penguat aroma dalam makanan (contohnya pepes), kemangi juga memiliki khasiat yang serupa dengan efek obat sex VIAGRA.

Kemangi ini mengandung zat aktif sineol dan arginine, khasiatnya mampu mengatasi ejakulasi permatur, melebarkan pembuluh kapiler, memperkuat daya tahan sperma dan mencegah kemandulan pada pria. Kandungan Apigenin fenkhona dan eugenol dalam kemangi juga dapat mempermudah ereksi.

Daun kemangi banyak mengandung minyak atsiri yang berfungsi untuk memperlancar aliran darah dalam tubuh termasuk ke daerah organ alat vital, terutama senyawa lnalool, eugenol, metil khavikol dlam jumlah besar (hampir 40 persen).

Ada pula kardinen, 3-karen, a-humulen, sitral dan trans-karofillen. Minyak atsiri inilah yang memberikan aroma khas sekaligus begitu banyaknya khasiat pada daun dan buah kemangi.

3. Daun Sirih

Daun sirih diyakini memiliki sifat afrodisiak. Mengunyah daun ini dapat membantu meningkatkan kehidupan seks Anda yang lebih prima. Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol) yang berfungsi untuk memperlancar aliran darah dalam tubuh termasuk ke daerah organ alat vital dan bisa memperbesar alat vital pria, seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

Daun sirih juga bisa anda gunakan untuk membuat obat oles tahan lama sendiri di rumah. Hampir dari seluruh bagian sirih ini mengandung zat antiseptik. Dengan adanya kandungan tersebut membuat sirih ini dapat membantu mengatasi masalah hidung mimisan, keputihan pada wanita, mata merah dan masalah pada pria yaitu disfungsi ereksi atau penis tidak bisa kuat tahan lama.

4. Dauh Teh

selain bisa memberi rasa segar pada tubuh, teh yang sudah basi ternyata juga bisa digunakan sebagai terapi seks untuk memanjangkan ukuran alat vital pria. Luar biasa bukan?
Memang masih menjadi perdebatan saat ini di masyarakat, apakah teh basi bisa memperbesar penis secara alami atau hanya sekedar mitos.

Meski demikian beberapa testimoni pria yang telah mempraktekkan cara ini menyebut teh yang basi memang dapat digunakan untuk memanjangkan alat vital.

Caranya Gunakan takaran 2 sampai 3 sendok makan ditambah air hingga 400 ml. Diamkan hingga mendidih kemudian tunggu lagi sampai suhunya menjadi lebih dingin. Untuk mendapatkan teh hijau basi Anda harus menunggu kira-kira sampai 5 hari. Dalam kurun waktu 5 hari tersebut akan terjadi proses kimiawi, dimana teh akan menjadi basi.

Jika sudah basi maka lanjutkan persiapan perendaman dimana penis harus dihangatkan dengan air hangat sembari dipijit. Lakukan proses pemijitan dalam waktu 15 menit dengan tujuan agar pori-pori terbuka.

Setelah siap rendamlah alat vital ke dalam adonan teh basi tersebut sembari dipijat. Lakukan selama 25 menit untuk memaksimalkan pori-pori, kemudian diamkan agar pori-pori kulit penis kembali mengecil.

5. Daun Bungkus Papua

Daun bungkus namanya. Daun ini sudah lama terkenal di wilayah Timur Indonesia, tepatnya di Papua. Bentuknya mirip daun sirih. Reaksi yang diberikan dari daun bungkus ini terbilang cepat. Konon, ada sensasi gatal dan panas yang dirasakan.

Ada dua cara menggunakannya. Pertama, daun dikerik bagian atasnya, kemudian diolesi minyak kelapa dan dibungkuskan ke Mr P. Cara yang kedua adalah dibuat semacam ramuan. Beberapa helai daun ditumbuk dan dicampur air. Kemudian dioleskan. Kedua metode ini relatif sama efeknya.
Walaupun efeknya instan, terapi daun bungkus tidak bisa dilakukan hanya sekali saja untuk mendapatkan perubahan ukuran penis yang diinginkan.

Itulah beberapa Jenis Daun Pembesar Alat Vital Pria yang bisa kalian coba dan buktikan sendiri khasiatnya. Namun penggunaan ramuan seperti diatas dibutuhkan kesabarn dan ketelatenan karena proses yang lama dan memakan banyak waktu.

Bagi kamu yang terlalu sibuk dengan pekerjaan dan menginginkan cara yang lebih simple Titan Gel adalah solusi yang tepat.

Titan Gel adalah krim oles pembesar penis kualitas terbaik yang aman tanpa efek samping. Yuk simak penjelasan produknya dibawah ini.

Inilah Pembesar Alat Vital Pria Terbaik di Dunia Terlaris di Indonesia

Titan Gel Original Russia adalah terobosan medis yang telah merevolusi cara untuk memperbesar ukuran penis dengan cara dioleskan langsung ke penis. Titan Gel asli adalah produk alami yang bekerja untuk meningkatkan panjang dan ketebalan Penis. Semua ini sekaligus meningkatkan performa seksual.

Seperti namanya, produk titan gel ini hadir dalam bentuk gel. Presentasi tersedia dalam kemasan lima puluh mililiter yang cukup untuk sebulan pemakaian.

Cream Titan Gel dibuat dengan bahan bahan herbal dalam bentuk cream dan harus dioleskan pada penis yang ereksi. Dengan memiliki dasar berair, mudah diserap dengan mudah dan efektif oleh jaringan yang ditemukan pada anggota genus.

Partikel dan komponen yang terkandung dalam Titan Gel asli merangsang sirkulasi darah di penis dan, oleh karena itu, menyebabkan pertumbuhan jaringan. Ia melakukan semua hal di atas sementara pada saat bersamaan meningkatkan libido.
Kita harus ingat bahwa Titan Gel adalah produk untuk penggunaan luar saja. Meski begitu, hasilnya segera terbukti hanya dalam kurun waktu seminggu saja sudah ada perubahan yang anda dapatkan.
Cara pemakaian :
  • Gunakan Titan Gel pada penis yang sedang ereksi.
  • Sebelum mengunakan Gel, sebaiknya kompres penis Anda dengan air hangat terlebih dahulu selama satu menit.
  • Kemudian Anda bisa mengoleskan Krim tersebut pada penis. Caranya dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk Anda untuk membentuk lingkaran seperti huruf “O” pada bagian pangkal penis.
  • Kemudian, geser tangan Anda dari pangkal penis ke sepanjang penis dan dengan sekaligus menekan lembut penis.
  • Hentikan gerakan tangan Anda sebelum ujung penis. Jadi Krim Titan Gel tersebut jangan sampai mengenai ujung penis.
  • Dengan gerakan tersebut, Anda baru saja melakukan satu kali proses pemijatan penis yang menghabiskan waktu kurang lebih sekitar 2-3 menit. Bila ingin mendapatkan ukuran panjang dan besar mencolok, sebaiknya melakukan proses pemijatan selama sekitar 10-15 menit.
Setelah kamu mulai menggunakan Titan Gel setiap hari dengan pijat lembut, kamu akan dapat melihat hasil yang nyata. Jika kamu ingin memastikan hasil maksimal, pastikan untuk menggunakan Titan Gel sehari sekali pada waktu malam hari. Titan Gel ini juga bisa digunakan setengah jam sebelum hubungan seksual. Hasil yang akan kamu lihat meliputi:

1 sentimeter pertumbuhan setiap minggunya.Setelah botol habis, selama minggu keempat Anda, Anda akan tumbuh 4 sampai 5 sentimeter. Untuk itu Anda bisa menambahkan ketebalan yang akan ditambahkan ke Penis Anda.

PARA AHLI SEKS MEREKOMENDASIKAN TITAN GEL
Saya sarankan Gel Titan untuk semua pasien saya mengeluh tentang masalah kapasitas. Hasilnya kuat dan mengarah ke tantangan langsung ereksi kuat tanpa efek samping pada sistem kardiovaskular. Selanjutnya, gel memiliki efek positif pada kesehatan laki-laki, memperkuat sistem saraf, nada tubuh dan mengurangi kelelahan. The Titan Gel memiliki efek yang kuat dan abadi. (Andreas Papayannis, seksolog, Ph.D.)
TITAN GEL ditujukan untuk semua pria di atas 18 tahun yang ingin mengubah kehidupan seks mereka. Membuat kejutan di tempat tidur!

Hanya menggunakan Gel Titan 2 kali sehari selama dua minggu dan hasilnya akan melampaui paling harapan Kamu paling liar! Untuk informasi lebih lengkap dan cara pemesanan silahkan klik link dibawah ini.
http://titangeloriginalrusia.org/
Demikian artikel tentang Jenis Daun Pembesar Alat Vital Pria yang sudah terbukti bisa memperbesar alat vital pria secara alami. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar