Jumat, 07 September 2018

9 Gaya Bercinta yang Tepat Untuk Pria Dengan Ukuran Penis Kecil Agar Bisa Memuaskan Pasangan

Beberapa Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Oleh Lelaki Dengan Ukuran Alat Vital Kecil Agar Bisa Tahan Lama di Ranjang dan Membuat Wanita Mencapai Orgasme Saat Berhubungan Intim. – J Kustana Konsultasi Online Masalah Pria Dewasa.
Gaya Bercinta Untuk Pria Dengan Penis Kecil
Gaya Bercinta Untuk Pria Dengan Penis Kecil – Ukuran penis seringkali dikaitkan dengan kepuasan dalam berhubungan seksual. Sebagian orang menganggap pria dengan penis kecil tidak dapat memberi kepuasan sebaik pria yang memiliki penis besar. Padahal, ada beberapa posisi seks yang bisa dilakukan oleh pria berpenis kecil agar tetap memuaskan.

Banyak orang khawatir tentang ukuran penis mereka, walaupun panjang dan besarnya penis sangat penting tapi itu bukan yang paling penting, melainkan apa yang kamu lakukan dengan itu.
Sebuah penis yang lebih pendek memungkinkan kamu untuk lebih fokus pada sudut seks yang dapat Anda gunakan untuk penetrasi dangkal untuk kesenangan G-spot – atau dua inci pertama dari vagina adalah daerah yang paling sensitif bagaimanapun.

Berikut ini ada beberapa posisi seks terbaik yang dapat dilakukan oleh pria dengan penis kecil untuk mencapai kepuasan seksual.

Inilah Posisi Seks Terbaik Untuk Pria Dengan Ukuran Penis Kecil

  • Posisi seperti doggy style
Peneliti seks asal Indiana, Debby Herbenick, Ph.D, menyarankan posisi ini karena dapat memberikan penetrasi mendalam.

Posisi ini seperti doggy style namun wanita meletakkan kepala dan pundak di bantal, dan bukannya bertumpu pada lengan seperti doggy style biasa.
  • Posisi Mr. Big
Untuk melakukan posisi seks ini, awali dengan foreplay selama 10 hingga 15 menit dan gunakan pelumas untuk mempermudah.

Posisi Mr. Big dilakukan dengan posisi wanita di atas, bersandarlah di atas tubuhnya dengan kedua tangan Anda di kedua sisi kepalanya.

“Gerakan ini dilakukan dengan cara seolah-olah Anda akan melakukan push up,” kata Morse. “Pinta dia untuk menekuk lututnya sehingga Anda bisa bersandar dan mempermudah gerakan,” lanjutnya.
  • Posisi The Crouching Dragon
Ahli seks Emily Morse menyarankan pria dengan penis kecil untuk menerapkan posisi ini. Posisi ini dilakukan dengan cara wanita dipangku berhadapan dengan pasangan. Posisi ini membuat wanita menjadi pihak yang mengontrol penetrasi pasangannya. Sebagai tumpuan, wanita bisa meletakkan tangan di pundak pria.

Posisi ini dianggap sebagai salah satu posisi seks terbaik bagi pria berpenis kecil.
  • Posisi bendy boy
Posisi ini dilakukan dengan cara pria berdiri, sementara wanita tidur di kasur yang lebih tinggi. Lakukan gerakan melengkung dan temukan celah yang paling bagus.

“Minta pria sedikit ke samping dan berdiri di samping kasur saat Anda berbaring di ranjang,” kata Morse.
  • Posisi Splitting Bamboo
Biarkan istri tidur telentang sambil mengangkat salah satu kaki. Lalu, suami berada di atasnya sambil meletakkan kaki istri yang diangkat ke sisi bahu.
Upaya pengangkatan kaki membantu Mr. P masuk lebih dalam dan tekanan dari atas mampu memberikan stimulus pada Miss V.

“Ini posisi yang bagus karena penuh kontak. Lalu, jika istri mendapatkan penetrasi dari atas akan lebih dalam masuk ke dalam vagina,” terang pakar seks, Rachael.
  • Posisi Butterfly
Kunci seks hebat bagi si penis kecil adalah sudut yang tepat untuk melakukan penetrasi. Salah satunya dengan cara mengangkat vagina dan membiarkan penis masuk lebih dalam.

Caranya dengan sang istri berbaring di tepi meja, lalu suami berdiri dilanjutkan penetrasi. Sang istri ada baiknya sedikit menutup paha agar memperpendek saluran vagina, hal ini mampu membuat organ intim pria terasa lebih besar.
  • Posisi Eagle
Variasi sangat diperlukan dalam sebuah hubungan bercinta. Salah satunya dengan cara suami duduk sambil melebarkan kaki lalu melakukan penetrasi terhadap istri di depannya yang kakinya terangkat ke atas (sejajar bahu pria). Posisi ini mampu membuat penetrasi berjalan lebih cepat dan dalam.
  • Posisi Hero
Biarkan istri tidur telentang sambil bokong dan kedua kaki diangkat, lalu suami berlutut kemudian lakukan penetrasi. Cara ini mampu membuat organ intim masuk lebih dalam. Tentu saja jika dilakukan dengan tepat disertai stimulus yang menyenangkan mampu membuat masing-masing pasangan capai orgasme.
  • Posisi Dolphin
Ini adalah salah satu cara penetrasi yang sensual dan menantang. Diawali suami berlutut kemudian mengangkat bokong istri yang sedang tidur telentang hingga ke atas dilanjutkan penetrasi. Pada posisi ini istri bisa mendapatkan pijatan pada G spot dan dinding vagina.

Itulah beberapa Gaya Bercinta Untuk Pria Dengan Penis Kecil yang bisa kamu coba. Namun jika kamu sudah mencoba semua gaya itu tapi belum berhasil memuaskan pasangan, mungkin kamu perlu usaha lain yaitu dengan memperbesar ukuran penis kamu. Karena menurut survey kebanyakan kaum perempuan menganggap pria dengan ukuran penis besar lebih menarik dan lebih bisa merangsang gairah seksual mereka.

Lalu adakah pembesar penis yang bisa benar-benar menambah ukuran penis dengan cepat? Ada satu obat pembesar penis kualitas terbaik rekomendasi para ahli seks yaitu Titan Gel yang bisa memperbesar ukuran penis secara alami tanpa efek samping. Penasaran seperti apa produk Titan Gel? Yuk simak penjelasan lengkap tentang produknya dibawah ini.

Riview Obat Titan Gel BPOM Tercepat Untuk Memperbesar Alat Vital Kualitas No 1 Di Dunia Terbaik Di Indonesia

Titan Gel Asli Russia adalah terobosan medis yang telah merevolusi cara untuk memperbesar ukuran penis dengan cara dioleskan langsung ke penis. Titan Gel asli adalah produk alami yang bekerja untuk meningkatkan panjang dan ketebalan Penis. Semua ini sekaligus meningkatkan performa seksual.

Seperti namanya, produk titan gel ini hadir dalam bentuk gel dengan harga cukup terjangkau. Presentasi tersedia dalam kemasan lima puluh mililiter yang cukup untuk sebulan pemakaian.

Cream Titan Gel dibuat dengan bahan bahan herbal dalam bentuk cream dan harus dioleskan pada penis yang ereksi. Dengan memiliki dasar berair, mudah diserap dengan mudah dan efektif oleh jaringan yang ditemukan pada anggota genus.

Partikel dan komponen yang terkandung dalam Titan Gel asli merangsang sirkulasi darah di penis dan, oleh karena itu, menyebabkan pertumbuhan jaringan.

Ia melakukan semua hal di atas sementara pada saat bersamaan meningkatkan libido. Kita harus ingat bahwa Titan Gel adalah produk untuk penggunaan luar saja. Meski begitu, hasilnya segera terbukti hanya dalam kurun waktu seminggu saja sudah ada perubahan yang anda dapatkan.
Kami Hanya Menjual Produk Titan Gel Resmi BPOM

Cara pemakaian :
  • Gunakan Titan Gel pada penis yang sedang ereksi.
  • Sebelum mengunakan Gel, sebaiknya kompres penis Anda dengan air hangat terlebih dahulu selama satu menit.
  • Kemudian Anda bisa mengoleskan Krim tersebut pada penis. Caranya dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk Anda untuk membentuk lingkaran seperti huruf “O” pada bagian pangkal penis.
  • Kemudian, geser tangan Anda dari pangkal penis ke sepanjang penis dan dengan sekaligus menekan lembut penis.
  • Hentikan gerakan tangan Anda sebelum ujung penis. Jadi Krim Titan Gel tersebut jangan sampai mengenai ujung penis.
  • Dengan gerakan tersebut, Anda baru saja melakukan satu kali proses pemijatan penis yang menghabiskan waktu kurang lebih sekitar 2-3 menit. Bila ingin mendapatkan ukuran panjang dan besar mencolok, sebaiknya melakukan proses pemijatan selama sekitar 10-15 menit.
Setelah kamu mulai menggunakan Titan Gel setiap hari dengan pijat lembut, kamu akan dapat melihat hasil yang nyata. Jika kamu ingin memastikan hasil maksimal, pastikan untuk menggunakan Titan Gel sehari sekali pada waktu malam hari. Titan Gel ini juga bisa digunakan setengah jam sebelum hubungan seksual. Hasil yang akan kamu lihat meliputi:

1 sentimeter pertumbuhan setiap minggunya.


Setelah botol habis, selama minggu keempat Anda, Anda akan tumbuh 4 sampai 5 sentimeter. Untuk itu Anda bisa menambahkan ketebalan yang akan ditambahkan ke Penis Anda.

PARA AHLI SEKS MEREKOMENDASIKAN TITAN GEL
Saya sarankan Gel Titan untuk semua pasien saya mengeluh tentang masalah kapasitas. Hasilnya kuat dan mengarah ke tantangan langsung ereksi kuat tanpa efek samping pada sistem kardiovaskular. Selanjutnya, gel memiliki efek positif pada kesehatan laki-laki, memperkuat sistem saraf, nada tubuh dan mengurangi kelelahan. The Titan Gel memiliki efek yang kuat dan abadi. (Andreas Papayannis, seksolog, Ph.D.)
TITAN GEL ditujukan untuk semua pria di atas 18 tahun yang ingin mengubah kehidupan seks mereka. Membuat kejutan di tempat tidur!

Hanya menggunakan Gel Titan 2 kali sehari selama dua minggu dan hasilnya akan melampaui paling harapan Kamu paling liar! Untuk informasi lebih lengkap dan cara pemesanan silahkan klik link dibawah ini.
https://titangeloriginal50ml.com/

Demikian artikel Gaya Bercinta Untuk Pria Dengan Penis Kecil yang bisa kalian coba dan buktikan sendiri hasilnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar