Rabu, 28 Agustus 2019

Tips Cara Alami Agar Kuat dan Tahan Lama Saat Berhubungan Intim Untuk Pria Dewasa

Adakah Cara Untuk Meningkatkan Kepuasan Pasangan di Ranjang? Inilah Beberapa Cara Yang Bisa Anda Coba Agar Bisa Kuat dan Tahan Lama Saat Bercinta. - Konsultasi Masalah Pria Dewasa. 
cara alami kuat tahan lama berhubungan intim
Halo sobat sehat apa kabarnya?. Mudah-mudahan dalam keadaan baik, sehat dan bahagia. kali ini aku mau share artikel tentang cara alami kuat tahan lama berhubungan intim Yuk simak ya sobat. Seks memang menyenangkan, tapi kalau dilakukan dengan waktu yang terlalu sebentar tentu mengecewakan.

Tidak bisa terbantahkan lagi jika masalah tidak kuat dan tahan lama di ranjang adalah masalah yang sangat ditakuti pria pada umumnya. Karena akan mengakibatkan ketidakpuasan pasangan juga akan menimbulkan rasa malu para pria terutama terhadap pasangannya.

Inilah Beberapa Cara Agar Kuat dan Tahan Lama Di Ranjang Untuk Pria Dilakukan Secara Alami dan pastinya Aman

1. Masturbasi Sebelum berhubungan

Anda bisa masturbasi sendiri dulu sebelum melakukan seks Ejakulasi satu atau dua jam sebelum melakukan seks dengan pasangan, bisa menjadi cara tahan lama yang klasik bagi pria. Dengan orgasme terlebih dahulu dapat membuat lebih sulit bagi seorang pria untuk ejakulasi cepat lagi ke depannya.

2. Mulailah dengan Foreplay

 Mulailah dengan foreplay, oral seks, dan ciuman yang bergairah ciuman agar tidak bosan. Memulai dengan perlahan-lahan alias tidak terburu-buru bisa membuat seks Anda lebih tahan lama.

3. Bebaskan Pikiran

Jika Anda ingin bertahan lama di tempat tidur, bebaskan pikiran Anda dari semua harapan seksual. Harapan memberikan tekanan yang tidak perlu dan bisa memengaruhi kinerja Anda.

4. Pengalihan Mental

Ini cara klasik tapi ampuh. Selama kegiatan bercinta berlangsung pikirkan sesuatu yang tak terkait dengan kegiatan erotik. Hal ini niscaya bisa mengurangi dan menunda ejakulasi.

5. Tehnik Meremas 

Coba remas penis kalau dirasa sebentar lagi hendak ejakulasi dan hentikan tehnik ini jika rasa ingin ejekulasi mulai berkurang. Adapun bagian yang perlu diremas adalah bagian kepala penis. Lakukan itu setiap 10 sampai 20 detik sampai masa hendak ejakulasi telah lewat.

6. Ladies First

Sebetulnya cara ini merupakan salah satu hal yang bisa diakali, agar pria dan wanita bisa sama-sama saling terpuaskan. Terlebih jika Anda memang tipe pria yang orgasmenya secepat kilat alias tidak tahan lama. Anda bisa mempersilahkan diri untuk memuaskan wanita terlebih dahulu. Raih titik rangsangan dan mainkan G-spot hingga ia orgasme (wanita membutuhkan waktu agak lama untuk orgasme). Setelah itu, baru Anda lakukan penetrasi untuk menuntaskan giliran orgasme Anda.

7. Rileks dan Pasif Saja

Jika memang orgasme yang cepat itu disebabkan oleh daya dan gaya Anda yang begitu atraktif, Anda bisa mengambil posisi pasif dan bawa tubuh Anda serileks mungkin. Dengan santai seperti itu, Anda dapat bertahan lama dan membiarkan pasangan mengambil alih kendali. Contohnya, Anda bisa bercinta dengan posisi woman.

8. Pelan-pelan 

Umumnya, dorongan cepat malah bisa membuat ejakulasi juga lebih cepat. Pelankan dorongan di penis agar bisa ejakuasi bisa dikontrol.

9. Senam Kegel

Senam Kegel adalah cara terbaik dan termudah untuk memperkuat otot-otot panggul. Memiliki kontrol atas otot-otot panggul Anda akan membantu Anda memiliki ereksi yang lebih kuat. Anda dapat memulai dengan melakukan latihan sederhana ini. Ketika mengunjungi kamar mandi, cobalah untuk memulai dan menghentikan aliran urin.

Nah, itulah beberapa cara alami kuat tahan lama berhubungan intim yang bisa Anda praktekan bersama pasangan. Namun ada lagi salah satu faktor yang membuat pasangan Anda puas di ranjang yaitu ukuran alat vital pria. Menurut berbagai sumber 80% wanita menginginkan alat vital pasangannya berukuran besar dan panjang.

Nah bagaimana jika ukuran kelamin Anda kecil? Ada cara memperbesar penis secara alami yang terbukti paling ampuh adalah dengan ramuan herbal tradisional. Ramuan herbal untuk memanjangkan penis yang aku rekomendasikan adalah Titan Gel Original produk herbal untuk membesarkan penis secara alami tanpa efek samping.

Inilah Titan Gel Produk Pembesar Penis Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Titan Gel merupakan obat oles (CREAM) khusus untuk pria, yang menyediakan sistem transdermal yang unik untuk penyerapan cepat berguna untuk membuat memperbesar dan meperpanjang ukuran alat vital pria secara permanen dan hasil yang cepat.

Produk obat pembesar alat vital sekaligus obat kuat Titan Gel merupakan produk dari bahan alami, yang secara signifikan memperluas pembuluh darah dan kapiler hingga menjadikan PENIS SEMAKIN BESAR DAN LEBIH TEBAL DALAM SATU BULAN! serta Hasilnya terlihat segera – tidak ada efek samping – yang paling utama adalah aman digunakan.

GEL inovatif menjadikan Titan Gel pembesar penis tercepat yang bukan cuma akan memungkinkan kamu untuk meningkatkan intensitas pengalaman seksual tetapi di atas semua dan lebih lagi.

PARA AHLI SEKS MEREKOMENDASIKAN TITAN GEL

‘Saya sarankan Gel Titan untuk semua pasien saya mengeluh tentang masalah kapasitas. Hasilnya kuat dan mengarah ke tantangan langsung ereksi kuat tanpa efek samping pada sistem kardiovaskular. Gel memiliki efek positif pada kesehatan laki-laki, memperkuat sistem saraf, nada tubuh dan mengurangi kelelahan. The Titan Gel memiliki efek yang kuat dan abadi." ‘ (Andreas Papayannis, seksolog, Ph.D.)
Wah pasti bikin kamu penasaran dan pengen tahu lebih lanjut tentang produk  pembesar penis Titan Gel Lisensi Rusia iya kan?. Ok, untuk info lengkap mengenai produk, harga, testimoni hingga cara pemesanan silahkan klik link dibawah ini.
http://titangeloriginalrusia.org
Demikian tulisanku kali ini ya gaes, jangan lupa untuk berbagi kepada teman-teman kamu tentang informasi tentang cara alami kuat tahan lama berhubungan intim. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar